• Memilih Menjadi Lifestyle Blogger

    Dua tahun lalu, aku meninggalkan pekerjaan karena pandemic. Awalnya aku tidak tahu harus melakukan apa karena ini begitu tiba-tiba. Aku tidak punya persiapan apapun.

    Lalu, temanku mengajakku untuk memaksimalkan hobi yang sudah lama tidak kukerjakan. Yaitu menulis. Dia mengajakku untuk menulis blog.

    Waktu itu, aku tidak mengenal dunia blog. Bagiku hanya menulis saja menumpahkan segala ide yang ada. Tidak perduli pada semua hal yang bisa memaksimalkan performa blog. Apalagi berharap apa yang kutulis muncul dalam pencarian google. 

    Aku tidak ada ide sama sekali.

    Seiring berjalannya waktu, aku memilih untuk menjadi lifestyle blogger. Atau bisa dibilang aku memutuskan untuk membangun blog gaya hidup.

    Kemudian aku juga mengikuti kelas blog di Kelas BRT untuk belajar tentang blog. Meski beberapa materi ada yang sulit kupahami. Namun tidak ada yang mustahil jika kita mau berusaha.

    Jadi, jangan gampang menyerah ya, Teman.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :